Sabtu, 28 Juni 2014

OBAT PEMUTIH GIGI HERBAL CLEAN AND NATURAL

Adalah Serum Pemutih Gigi Alami Yang Paling Ampuh Berupa Cairan Yang Sangat Cepat Dan Efektif Untuk Menghilangkan Dan Membersihkan Plak Pada Gigi Akibat Kurang Teraturnya Anda Membersihkan Gigi Dan Memeriksakannya Ke Dokter, Faktor Kerusakan Gigi Ada Banyak Jenis Seperti Karang Gigi, Noda Akibat Nikotin ( Rokok, Kopi ), Noda Akibat Teh Dan Dapat Menghilangkan Bau Mulut. OBAT PEMUTIH GIGI HERBAL CLEAN AND NATURAL Sangat Aman Digunakan Oleh Siapapun. Mudah Dan Praktis Cara Penggunaannya.

Clean & Natural penyegar+ pemutih gigi

Perawatan gigi adalah upaya yang dilakukan agar gigi tetap sehat dan dapat menjalankan fungsinya. Gigi yang sehat adalah gigi yang bersih tanpa adanya lubang.

Namun tidak hanya itu, gigi yang sehat juga akan memancarkan energi positif sehingga si Pemiliknya menjadi sangat menarik.

Mengapa gigi harus dirawat?

Begitu pentingnya gigi bagi manusia sehingga gigi perlu dirawat dengan benar. Berikut pentingnya gigi dirawat, antara lain:

Gigi merupakan salah satu organ penting pencernaan. Gigi digunakan untuk mengunyah makanan sebelum masuk ke saluran pencernaan. Jika gigi mengalami gangguan, akan terganggu pula proses pencernaannya.

Gigi yang bermasalah dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Gigi yang tidak terawat sehingga terkena infeksi dapat menimbulkan penyakit yang lainnya, seperti:

Penyakit jantung dan pembuluh darah

paru – paru

gula adalah Pemutih Gigi dan Obat Pemutih Gigi

stroke

kanker

Sisa makanan yang masih ada di gigi menyebabkan aktivitas bakteri berlebihan sehingga mulut mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Gigi juga berfungsi sebagai keindahan. Gigi adalah komponen lain dalam kecantikan selain kulit tubuh, kulit wajah, mata, bibir, dll. Oleh karena itu, setiap orang ingin punya senyum memikat dengan gigi yang sehat.

ATURAN PAKAI OBAT PEMUTIH GIGI HERBAL CLEAN AND NATURAL :

Oleskan Cairan special Cleanness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3 menit lalu di bersihkan( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegarnya.

Spesifikasi Obat pemutih Gigi Clean & Natural :

Negara Asal : Taiwan

Isi Kemasan : Terdiri Dari 2 Botol Yaitu :

20 Ml Pemutih Gigi

20 Ml Spray Penyegar Mulutmi Clean & Natural

KOMPOSISI OBAT PEMUTIH GIGI HERBAL CLEAN AND NATURAL :

Terbuat Dari 100% Ekstrak Sari Buah Strawberry Murni.

http://kosmetik123.com/white-light-pemutih-gigi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar